Hubungi Cah Karpun

Ane cuma terima advertiser yang mau iklan di blog kesayangan ane, selain itu ane ga mau geladenin yang ga berkepentingan

Ane ga terima konsultasi apapun karena ane juga punya banyak kerjaan, maklum ajah OK boz...

Bukan apa apa ane juga ga mau buat kesalahan karena ane bukan manusia perpect

Buat advertiser yang mau hubungi ane ya silahkan by email ajah di abiemurka@gmail.com

Tarif pemasangan iklan yang ada cuma banner ukuran 336 x 280 tarifnya seumur hidup 5 juta ajah. janga ngomong mahal karena memang seumur hidup ane urus blog ini jadi ya wajar ane minta harga segitu

Ane juga kan kerja, ente juga kan bisa untung dari trafik ke toko online atw bisnis online ente.

Kalau mau silahkan pasang kalo ga mau ia udah gasah rewel kebanyakan ngoceh ga jelas.

By the way santai aja ia boz...ane ga cari gara gara..ane cuma cari duit terus cari manfaat ke blogger, netter, facebooker, kaskuser juga semua yang er er er deh..

<<

  ©Cah Karpun - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo